-->

7 Mei 2011

Sebenarnya tempat download game ps sudah pernah saya beritahukan dalam postingan di format iso mohon maaf bila penyampaian format iso itu ada yang salah, tetapi tempat untuk download game psnya tidak salah kok. karena banyak sekali teman-teman yang menanyakan dari kolom komentar tempat untuk download game ps banyak sekali. tidak ada salahnya saya membuatkan postingan baru lagi, mumpung belum adanya ide untuk membuat artikel terbaru.

Sebenarnya banyak sekali tempat untuk mendownload game ps, untuk dari itu saya akan memberikan sebagian yang saya tahu saja. untuk lebih tahu lebih banyaknya anda search saja di mbh google banyak kok. tempat download game ps yang saya tahu itu www.romhustler.net dan www.bubbling-iso.com. dari kedua website tersebut saja sudah banyak sekali game ps yang dapat kita download. tetapi baru-baru ini saya menemukan website terbaru yang lumayan bagus yaitu www.emuparadise.org disitu juga ada game ps2nya yang sudah agak lengkap loh. jadi bagi teman-teman yang sudah ngebet untuk mendownload game ps2, anda juga dapat mendownloadnya di website diatas, jangan lupa untuk daftar dulu ya (gratis kok). tetapi yang namanya games ps2 itu pling kecil sizenya 1Gb apakah koneksi internet anda kuat?

Mungkin permainan ps2 sudah kalah jauh bersaing dengan game pc yang lain, sehingga ps2 ini serasa kurang diminati lagi oleh banyak orang. apalagi sekarang ini sudah banyak sekali berbagai macam permainan game online jadi ps2 semakin jauh ketinggalan. Demikianlah pengumuman yang dapat saya sampaikan pada saat sekarang ini. semoga tidak ada lagi teman-teman yang bertanya masalah tempat untuk mendownload game ps.

8 komentar

game Pc dong mas, skali2 :D

maaf sobat tes blog dah aktif belom ya

wahhh.... PSku masih ketinggalan ditoko bro.. belum kebeli.. xixixii

sayang ga suka ps
palagi phonesex
boros pulsa
hehehe

urusan donlot mendonlot
andalan saya di piratebay.org

mantaaaaaaaaaaaaabs brp,ane mx axrom nih ,mampir ke blog ane jga..

wew update terus nih brow,mantabs..