-->

3 Agu 2011

Pada tutorial yang lalu saya sudah menjelaskan tutorial penginstalasi softwere daemon tools. sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara pemakaian/pengoperasian dari softwere daemon tools ini. mumpung anda sudah pada tahu fungsi dari softwere ini yang sudah saya jelaskan dipostingan yang lalu. jadi saya tidak akan menjelaskan secara panjang lebar kembali. karena kalau panjang kasihan sama bapak dan kalau kelebaran kasihan sama ibunya xixixi.

Pada tutorial yang kemaren jangan lupa untuk mengatur instalasi pada mode freewere karena antara freewere dan berbayar tidak ada pengaruh yang sangat mendasar. jadi kalau ada yang freewere buat apa yang berbayar. ya sudah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin melihat fingsi dari softwere ini, silahkan anda ikuti tutorialnya dibawah ini :
  1. Klik kanan pada softwere daemon tools anda yang berada pada system tray kanan bawah anda kemudian klik Mount'n'Drive Manager

  2. daemon tools
  3. Klik add file yang ada pada gambar dibawah. kemudian cari file yang ingin anda buka filenya pada "contoh diatas saya ingin membuka file universal driver pack yang berformat *iso" kalau sudah klik open.

  4. tutorial daemon tools
  5. Klik file yang sudah anda pilih tadi kemudian klik mount. terakhir klik close

  6. tutorial daemon tools
  7. Lihatlah file yang berformat *iso dapat kita buka tanpa di burning terlebih dahulu ke kepingan DVD.
pemakaian daemon toolsDemikianlah tutorial yang saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat memberikan pencarahan sedikit dari fungsi serta cara penggunaan dari softwere daemon tools ini. apalagi bagi anda yang yang gemar sekali bermain games tentunya softwere ini sangat dibutuhkan.

3 komentar

jadi ini fungsi daemon tools sering dengar namanya baru sekarang tahu fungsinya

mohon maaf lahir dan batin juga yah, met berpuasa :)

aduh, info2 kaya gini aku beneran gak ngerti, gaptek, thank ya :)
*mesti belajar pelan2 nih*

aku biasa pake ultra iso...