-->

26 Sep 2011

Jahil merupakan perbuatan yang sangat menyenangkan apalagi bila dilakukan dengan sepenuh hati. hayahhh... beberapa waktu yang lalu saya yah kira-kira sudah beberapa tahun saya pernah mempraktekan tips jahil ala newbi ini kepada adik kelas saya. hasilnya lumayanlah untuk jahil kecil-kecilan karena saya orangnya memang rada-rada jahil. sebenarnya cara yang dilakukan juga tidak terlalu sulit namanya juga ala newbi jadi yang mudah-mudah sajalah. takutnya nanti kalau jahilnya kelebihan dia bisa marah dan tidak mau beteman lagi sama kita.

Tips ini patut anda coba untuk menjahili adik kelas, adik kandung, atau siapa saja yang memang tidak terlalu mahir dengan pengoperasian komputer. karena bila dipraktekan sama orang yang mengerti dengan komputer, hasilnya akan berbeda dengan yang kita harapkan. sewaktu dahulu saya sukses menjahili adik kelas saya dengan wajah yang pucat dan penuh dengan keringat. dengan saya takut-takuti berbicara bahwa komputer sudah terkena virus. tetapi akhirnya saya tidak tega ya sudah saya kasih tahu bahwa komputer ini telah saya kasih sedikit kecupan xixixi.

Daripada saya hanya menceritakan kejadiannya, lebih baik anda mempraktekan tips jahil ala newbi ini. tetapi sebalumnya anda harus mencari target sasaran yang akan anda jahili. setelah itu baru deh anda kutak-atik komputernya. bagi yang ingin tahu caranya semoga cara ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih jahil lagi. wkwkwk

  1. Kosongkan semua tampilan desktop anda dari browser, file video, pendengar musik dan lain sebagainya. kemudian tekan "print screan system" yang ada di keyboard anda. kalau tidak tahu tulisan "print screan system" yang ada di kerboard anda dapat browsing ke "imaga google"
  2. Setelah menekan tombol "print screan system" tadi sekarang anda buka paint di menu accessories pada menu komputer anda. kemudian klik "CTRL + V" yang ada di kerboard atau klik kanan kemudian paste. sehingga nampak gambar dibawah :

    tips jahil ala newbi

  3. Setelah berhasil seperti gambar desktop seperti gambar diatas. sekarang anda save dengan nama "moenas blog"
  4. Ganti beground desktop anda dengan gambar yang sudah anda simpan tadi. dengan cara klik browse --> klik gambar yang sudah anda save dengan moenas blog tadi --> klik open deh

    merubah baground desktop

  5. Sekarang hilangkan semua icon yang ada di desktop anda dengan cara klik kanan apa desktop anda klik arrage icon by --> hilangkan ceklis pada "show desktop icons"
menghilangkan icon desktopSekarang ada coba sendiri mengklik icons yang ada pada desktop anda bisa atau tidak, bagaimana bisa di klik toh iconsnya saja sudah tak hilangkan xixix.. sekarang anda bersiap untuk menakut-nakuti adik kelas, adik kandung, atau siapa saja yang ingin anda jahili. apalagi bila komputer anda telah anda kombinasikan dengan merubah suara booting komputernya. pasti tuh orang makin keringetan wkwkkwk semoga postingan ini bermanfaat untuk anda khususnya yang hobi jahilin orang. kalau anda tips jahilin orang tambahin lagi ya dibawah...

11 komentar

Nanti deh tak coba
tapi kalo aku yang digituin solusinya : ke tukang komputer.. he..he

kalo aku yang pake di letopku mana orang mau percaya
semua orang sudah tau kalo desktopku ga pernah ada isinya
hehe

kesian korbannya bro.. hihih
boleh juga ne..di coba aha

sungguh dirimu, teganya teganya teganya , ane jadi pengin nyoba wkwkwkwk

wah mas kasihan juga lah kalau dikerjain seperti tu

Jiakakakakak... sy jg pernah nyoba, di teman kerja malahan. Semua jadi panik....

keren brow,layak dicoba :)

ntarnya dikiranya kalo komputer itu lagi hang. haha

haahaahaahaa lucu sekali =)) patut dicoba