-->

29 Nov 2011

Setelah sekian lama saya ingin memposting sesuatu di blog ini, akhirnya tercapai juga setelah sekian lama saya tunggu-tunggu. blogger eror merupakan sesuatu yang sering terjadi bila kita memakai hosting gratisan. moenas blog merupakan blog sentral saya yang terus membuat saya untuk semangat untuk menulis. wadoh tidak bisa bayangin deh kalau sampai blog saya yang ini sampai tidak dapat terbuka kembali. bahkan ada sobat blogger yang terus memberikan semangatnya untuk saya untuk terus menulis, syukur-syukur ada rizky yang datang dari blog saya ini (*amin).

Blog saya hamir sebulan tidak dapat di akses setiap saya akses selalu muncul gelagat eror bX-fa9wwp. bahkan tidak hanya gelagat eror bXfa9wwp saja tetapi gelagat eror bX-vjhbsj pernah saya alami. dalam pikiran saya mungkin blog saya sedang di introgasi oleh paman google. tetapi hari demi hari, minggu demi minggu, bahkan sudah lebih dari sebulan blog saya tidak kunjung selesai di introgasi oleh paman google. akhirnya saya terus berusaha dengan sekuat-kuatnya agar blog saya dapat kembali seerti semula. tetapi apa daya, blog saya masih tidak dapat diakses seperti biasanya.

Dengan berjalannya waktu akhirnya blog saya ini telah kembali seperti semula. paman google akhirnya masih memercayai saya sebagai orang yang baik untuk mengolola blog ini. saya bersyukur akhirnya blog "moenas blog" yang sederhana ini masih mendapat kepercayaan untuk menjelajah dunia maya xexee.. posting selanjutnya saya akan membahas bagaimana blogger eror dapat kembali seperti semula.

5 komentar

terima kasih nur xexee

tapi provider sekelas google kayaknya ga bakalan membiarkan error dalam jangka waktu yang ga ditentukan kayak di hostingan lokal...

tapi emang itu kenyataannya bang T_T
puyeng sayah dibuatnya

mantap info nya sobat ini aye juga aceh software store boss nya