-->

29 Jun 2012

Pada postingan yang lalu saya sudah menjelaskan tentang kelebihan notebook dan netbook. semoga postingan saya yang lalu dapat memberikan penjelasan yang cukup dengan bahasa penyampaian saya yang sederhana. untuk kesempatan kali ini, saya akan memberikan lanjutan dari postingan saya yang lalu yang saya beri judul kekurangan notebook dan netbook. sebenarnya masalah kekurangan notebook dan netbook tidak terlalu banyak berbeda. tetapi ada beberapa perbedaan yang mendasar yang dapat saya sampaikan. tetapi sebelumnya anda harus tahu terlebih dahulu apa sebenarnya perbedaan laptop, notebook, netbook.

Berikut ini merupakan kekurangan notebook dan netbook :

Kekurangan Notebook :
  1. Daya tahan batrai yang cepat habis, biasanya hanya mampu bertahan selama 2/3 jam
  2. Harga yang relatif mahal dibandingkan dengan harga netbook
  3. Tidak praktis untuk dibawa kemana-mana karena bentuknya yang lebih besar
Kekurangan Netbook :
  1. Kapasitas hardist yang kecil.
  2. Tidak cocok untuk anda yang bekerja yang membutuhkan spesifikasi prosesor yang besar
  3. Tidak mempunyai CD/DVD Rom
  4. Sulit untuk instal ulang Operating Sistem ( OS )
Demikianlah postingan saya tentang kekurangan notebook dan netbook. semoga penjelasan saya dari awal posting tentang notebook, netbook dan laptop dapat anda mengerti. walaupun dengan bahasa yang masih apa adanya (*hayahhh)

2 komentar

saya masih setia dengan notebook saya, meskipun baterainya sudah ngedrop.. :)

saya tetap setia dengan notebook saya, karena enak ketikannya :D