-->

28 Agu 2012

Akhirnya setelah libur panjang untuk merayakan hari raya idul fitri 1433 H saya bisa buat postingan lagi. tidak lupa saya juga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. mungkin dalam postingan saya ada kata-kata yang menyinggung teman-teman atau susunan kata-kata yang sulit untuk di mengerti, sehingga anda harus memutar otak untuk mengartikannya (*xixixi) maklum saya cuma sekolah tamatan SMP dan ditambah ilmu PSG.

Mungkin sebagian teman-teman sudah pada tahu tentang bagaimana cara tampilan akuarium di komputer. bagi yang sudah tahu anda dapat skip postingan saya ini, tapi bagi yang tidak tahu anda dapat membacanya sampai habis xixixi.. untuk menampilkan akuarium di komputer membutuhkan sebuah software. software yang ada di internet ada yang free / gratis ada juga yang berbayar. pada postingan saya kali ini saya akan memberikan software berbayar yang sudah disertakan dengan serial number, sehingga anda tidak perlu membayar untuk software ini.

Anda dapat mendownload software tampilan akuarium di komputer disini. kalau sudah selesai anda mendownload anda dapat langsung menginstalnya seperti biasa, sehingga akan nampak seperti gambar di bawah. dan jangan lupa untuk memasukan serial numbernya.

Tampilan Akuarium Di KomputerSekarang anda dapat mengatur banyaknya ikan, latar belakang / backround, posisi ikan, dan lainnya seperti gambar dibawah.

monitor seperti akuariumKalau sudah beres semua anda tinggal mengatur di bagian screen saver pada komputer anda, dengan cara klik kanan pada tampilan desktop anda --> properties --> screen saver. pada kotak screen saver pilih menu 3D Fish School seperti gambar dibawah.

monitor akuariumDemikianlah postingan saya tentang tampilan akuarium di komputer, semoga postingan pertama ini setelah merayakan hari raya idul fitri 1433 H dapat memberikan postingan-postingan yang bermutu. kalau postingan ini hanya mengisi kekosongan mumpung belum ada inspirasi baru (*xixixixi)

2 komentar

Aku berkunjung Gan.....

ga suka rame rame om
pake screensaver bawaan ubuntu doang
itupun ga pernah tampil keburu off monitornya, hehe