-->

11 Jun 2013

Alertpay Status Hold, alertpay dibukukan
Pada beberapa hari mungkin tepatnya bulan lalu, saya mendapat kabar buruk dari pihak alertpay yang isi beritanya bahwa status alertpay mengalami hold / limitasi. betapa bingungnya saya mendapatkan kabar tersebut. padahal saya ini termasuk blogger yang lurus alias blogger yang selalu mentaati kaidah-kaidah peraturan blogger (*xixixi) diantaranya, tidak mencuri content / isi artikel blogger sebelah, semua content / isi artikel saya buat semurni-murninya tulisan saya. tidak memelihara / mempunyai blog AGC ataupun blog UGC dan sebagainya.

Saya sempat berfikir apa sih penyebab ataupun yang menyebabkan akun alertpay saya terkena hold. padahal sayang banget di akun alertpay tersebut saya masih mempunyai sisa dollar yang lumayan walaupun tidak banyak. tetapi tetap saja sayang banget kalau sampai tidak dapat mengembalikan akun alertpay ini seperti sedia kala. mungkin teman-teman ada yang bertanya apa sih dampak dari terkenanya akun hold?.. disini saya akan berusaha menjawabnya. akun yang sudah terkena limitasi maka semua aktifitasnya dibukukan alias dikunci alias digembok. sehingga kita tidak dapat melakukan transaksi seperti sedia kala dari mulai kirim uang, terima uang, mencairkan uang bahkan sampai menutup akunpun tidak bisa. anda harus mengembalikan akun alertpay anda menjadi normal kalau ingin bertransaksi kembali.

Saya akan menjelaskan sedikit bagaimana caranya mengembalikan status alertpay kita menjadi normal. biasanya kalau anda menginginkan akun alertpay anda menjadi nurmal anda harus tahu terlebih dahulu penyebab kenapa akun anda di bukukan. untuk itu, ada berbagai macam mengatasinya ada yang hanya mengupload ktp dan sim anda, maka akun anda langsung normal. ada pula yang sangat rumit sekali. untuk itu pelajari terlebih dahulu apa penyebab akun anda terkena status hold. pada postingan selanjutnya saya akan share penyebab akun saya terkena status hold.