-->

8 Jul 2013

Sampai juga pada yang terakhir deh saya posting tentang alertpay atau payza. postingan ini merupakan postingan revisi postingan saya yang sebelumnya yaitu tentang Penyebab Akun Alertpay Hold / Limitasi. saya tulis ulang kembali berharap hasil seo blog moenas semakin bagus. karena akhir-akhir ini entah kenapa blog ini lama sekali di index oleh google. padahal dahulu paling lama 15 menit postingan yang saya posting di moenas blog ini sudah langsung di index. saya sempat heran dan sebelumnya memang saya utak-atik di google webmaster toolsnya moenas blog ini. apa mungkin akibat dari mengutak atik tersebut postingan saya jadi lama sekali di index ?. tak tahulah tapi sudah saya kembalikan seperti semula semoga saja kembali seperti semula.

Dampak dari pergantian nama domain dari alertpay menyebabkan sampai saya lupa tulis judul pada postingan yang lalu. sehingga saya tulis ulang menjadi Penyebab Akun Payza Hold / Limitasi. semoga saja payza tidak berganti nama lagi sehingga saya tidak posting doble begini. tapi lumayanlah untuk nilai seo blog saya. bagi yang mempunyai Payza Status Hold / Limitasi sebaiknya anda membaca juga Penyebab Akun Alertpay Hold / Limitasi. berhati-hatilah menggunakan rekening obline anda. 

4 komentar

aku ga ngerti nih tentang apaan bro.. masih awam.. sorry.. :D

ini akun fungsinya untuk apa ya :-)

@mbkl lina
banyak baca pasti nanti tahu deh

@blog of
ini rekening online pak, gak beda jauh sama bank bri,mandiri,bca dll xixi

mia pake akun paypal, walo udah ada isinya tp ga bisa mia ambil, krn masih di limit blm di verified huhuhuu (nasib kaga ada kartu kredit)