-->

25 Sep 2013

Gift card merupakan solusi pembayaran pembelian domain di godaddy. banyak orang yang tidak mempunyai credit card, paypal, dan chek menggunakan gift card sebagai pembayaran domain tersebut. pada postingan yang lalu saya pernah menjelaskan cara membeli gift card godaddy berikut dengan alamat url pembeliannya. tetapi sekarang sudah tidak ada lagi dengan dengan pesan not found. saya tidak tahu apa penyebab godaddy menghapus layanan pembayaran menggunakan gift card ini. apa mungkin banyak orang yang menyalah gunakan gift card godaddy ini. yahh saya tidak tahulah tapi yang jelas dengan di hapusnya pembayaran menggunakan godaddy ini membuat saya kesulitan untuk membeli atau memperpanjang domain di website tersebut.

Dampak dari penghapusnya pembayaran melalui gift card di godaddy banyak orang yang beralih ke jasa lain. saya pernah mencoba membeli domain .info dengan gift card godaddy karena gift card saya mempunyai cukup saldo untuk membeli domain tersebut. gift card saya ini kebetulan sudah lama sekali sehingga saya mencoba membayar menggunakan gift card tersebut. maklum gift card yang saya punya ini merupakan sisa dari pembelian domain yang sebelumnya. setelah saya check out atau istilah indonesianya pembayaran tak tahunya gift card saya di tolak. lantas saya mengajukan complain dengan CSnya godaddy. CS di godaddy memang cepat sekali merespon tetapi setelah pembicaraan alot dengan bahasa inggris saya yang seadanya itupun di bantu dengan google translate. akhirnya dia menjawab bahwa gift card godaddy saya sudah lama dan mereka tidak dapat memprosesnya.
huuhhh hangus deh gift card saya  

1 komentar:

waduh, baru tahu padahal aku pengen banget beli gift card. harus cari alternatif lain buat melakukan pembelian dan perpanjangan domain di godaddy
trims infonya bro