-->

29 Nov 2013

Microsoft excel merupakan program pengolah data yang secara otomatis baik itu secara perhitungan dasar. pada postingan dahulu saya pernah memberikan bagaimana caranya untuk memperbaiki word yang rusak. sekarang saya akan memberikan penjelasan sedikit tentang memperbaiki excel yang rusak. file excel sama seperti word yang mudah sekali terinveksi oleh virus sehingga file tersebut dapat rusak sehingga sulit sekali untuk dibuka atau dioperasikan di micrisoft office. tidak akan banyak yang dapat saya sampaikan karena penjelasannya sudah sangat jelas saya terangkan di postingan sebelumnya mengenai memperbaiki word yang rusak.

Microsoft excel penting sekali bagi anda yang menggunakan perhitungan, karena program ini dapat dengan otomatis dapat menjumlahkan angka-angka yang sulit kita jumlahkan dengan tangan kita ataupun dengan kalkulator. bayangkanlah apabila file excel kita terkena virus sehingga tidak dapat menggunakan atau dioperasikan kembali dengan microsoft office, alangkah pusingnya kita bila kita menyusunnya dari awal kembali. untuk anda yang mempunyai kendala tersebut mudah-mudahal softwere yang saya berikan dapat berguna untuk anda (*amin). adapun extensi format yang dapat di perbaiki adalah (.xls, .xlsx). bila anda berminat anda dapat mendownload software memperbaiki excel yang rusak disini dan tentunya secara freware.

2 komentar

kalo yang terkena virusnya file yang ada di flasdisk ,gmana ya caranya mas

terima kasih mas telah share softwarenya, tentunya ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki excel yang rusak