-->

3 Des 2013

Mungkin ini merupakan postingan yang ditunggu-tunggu untuk anda penggemar games dota. pokoknya yang berhubungan dengan curang mencurangi orang lain pasti suka (*kalau soal ini maap saya hanya sedikit). saya sudah beberapa kali memposting tentang games dota. kalau anda ingin cara kill cepat dota, banyak kill dota, ataupun cheat bermain dota saya sudah pernah menjelaskannya pada postingan yang lalu. silahkan anda membaca postingan-postingan saya yang lalu. sebenarnya ada banyak sekali cara curang main dota tetapi tergantung dari kita yang memainkannya. karena setiap skill atau kemampuan masing-masing hero berbeda. sehingga kita harus mengetahui skill hero yang kita pakai.

Sekarang saya akan menjelaskan sedikit cara curang dari beberapa hero. saya tidak akan menjelaskan semua hero yang ada di dota karena banyak sekali dan saya tidak suka memainkan dengan semua hero. hanya beberapa yang saya sering mainkan. berikut ini beberapa hero yang saya sering mainkan untuk bertanding.
  1. Raigor Stonehoof hero ini dapat mengkill lawannya pada awal-awal games. bayangkan baru level 1 anda sudah dapat mengkill musuh anda. yaitu dengan cara bersembunyi di samping pepohonan dan kemudian memakai skill yang pertama pada lawan anda sehingga lawan tidak bisa lari lagi. cara jelasnya sudah saya jelaskan pada pada postingan saya tentang cara kill cepat dota.

  2. Rikimaru hero ini adalah hero yang paling sedikit hp atau darahnya sehingga bila anda memainkan hero ini harus pintar-pintar bersembunyi sehingga bila ada musuh yang sedang bertarung dan ada musuh yang darahnya miss itulah tugas dari rikimaru.

  3. Invoker hero ini mempunyai banyak sekali skillnya sehingga saya sulit sekali untuk menghafalnya. untuk itu invoker mampunyai skill yang dapat di pergunakan untuk lawan dari jarak jauh. sehingga anda tidak perlu datang langsung kepada lawan melainkan anda dapat langsung memberikan spell sun strikeke pada lawan anda.  
Demikianlan postingan saya  tentang cara curang main dota. untuk sementara hanya hanya bisa memberikan 3 hero saja mungkin selanjutnya saya akan memberikan beberapa hero lagi. atau bila ada yang teman-teman yang ingin menambahkan hero lainnya silahkan tulis dibawah.