-->

11 Des 2013

Youtube merupakan website video yang paling populer di internet hampir semua video di upload di website youtube. bahkan website ini sudah mengembangkan aplikasi terbarunya sehingga dapat di putar di smartphone anda. tetapi sayangnya sulit sekali untuk mendownload video yang ada di youtube tersebut. bahkan saya saya mencap youtube adalah situs yang pelit, karena memang tidak diberikan akses untuk mendownloadnya. untuk itu, pada postingan saya kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendownload youtube dari idm (internet download manager). sebenarnya banyak sekali software yang dapat dipakai untuk mendownload video dari youtube seperti idm, youtube downloader dll.

Semua software yang kita pakai untuk mendownload youtube banyak sekali sehingga anda dapat memilihnya yang mana yang anda suka. menurut saya pribadi saya lebih memilih untuk menggunakan idm (internet download manager). karena memang sangat gampang untuk digunakan dan tidak hanya youtube saja yang dapat di download. sehingga mempunyai fungsi lain selain hanya download video youtube saja. sekarang saya akan memberikan tutorial cara download youtube dari idm (internet download manager).
  1. Disconek / putuskan terlebih dahulu koneksi internet anda. karena kita akan menginstal idm yang memakai crack sehingga memutuskan koneksi dibutuhkan
  2. Instal software internet download manager anda. kalau belum punya download silahkan anda cari sendiri di mbh google 
  3. Cara pemakaian crack / patch anda dapat melihat postingan saya tentang menambah ram dengan eboostr 
  4. Sekarang anda sudah dapat mendownload youtube dengan idm dengan berbagai format file seperti gambar dibawah

cara download youtube dengan idm (internet download manager)
 
Demikianlan postingan saya tentang download youtube dari idm (internet download manager). bila idm anda belum terintegrasi dengan browser yang anda gunakan anda dapat membaca postingan saya tentang seting idm agar muncul di youtube