-->

19 Sep 2011

Paypal merupakan rekening online yang harus dimiliki oleh semua orang. paypal merupakan satu-satunya rekening online yang paling banyak digunakan oleh semua orang selain alertpay dan libertyreserve. mungkin karena proses pencairan dana dari paypal ke bank lokal yang mudah. sehingga orang memilih untuk menggunakan paypal dibandingkan dengan alertpay ataupun libertyreserve. untuk mencairkan uang kita yang berada di paypal ke bank lokal, paypal kita harus mempunyai status verified. tentunya ini menjadi problema, karena proses verifikasi ini harus menggunakan kartu kredit. untuk itu saya akan memberitahukan cara yang mudah untuk mendapatkan status verifed tanpa kartu kredit.

Banyak orang yang memakai paypal adalah orang yang masih menjadi pelajar, pekerja swasta, dan lain sebagainya. sehingga tidak mempunyai cukup uang untuk membuat kartu kredit. ada pepatah yang bilang "banyak jalan menuju roma" mungkin pepatah itu benar-benar berlaku sampai dengan sekarang ini. bagi anda yang tidak mempunyai kartu kredit dan ingin mempunyai paypal dengan status verified ikuti cara mudah saya dibawah :
  1. Anda harus menambahkan terlebih dahulu account bank anda pada my account paypal anda caranya adalah klik my account pada paypal anda kemudian klik profile dan klik add/edit bank account.
  2. Isilah informasi data dari bank anda, biasanya berisi kode bank, kode kliring, dan nomor rekening bank anda.
  3. Setelah selesai menambahkan account bank anda sekarang anda dapat mengklik "contact us" pada account paypal anda. kalau pakai bahasa indonesia ya klik "hubungi kami".
  4. Selanjutnya klik "Send us a question by email" akan ada pilihan topik dan sub. untuk topik pilihlah "Negative Balance/Limitations" dan subnya pilihlah "HBo Do i resolve my limitation". pada kotak textnya tulislah permasalahan anda dengan paypal anda, karena kita ingin mendapatkan status verifed saya tulis saja "bagaimanakah saya mendapatkan status verifed sementara saya tidak punya kartu kredit" ingat pakai bahasa inggris ya
  5. Setelah proses diatas selesai anda akan mendapatkan email dari paypal yang inti dari isinya "anda disuruh mengupload scan ktp atau sim atau pasport (*terserah anda mau pilih yang mana) dan scan buku tabungan anda yang halaman depan tentunya yang ada nama anda beserta nomor rekeningnya. seperti gambar dibawahverifikasi paypal tanpa kartu kredit
  6. Setelah langkah diatas selesai anda akan mendapatkan mail kembali yang katanya akan di proses. tunggu saja hingga beberapa hari kerja.
  7. Nanti kalau sudah disetujui anda akan mendapatkan mail kembali, mangkanya pantengin terus tuh email. wkwkw
Okedeh selesai semoga anda mendapatkan account paypal seperti saya. tapi sayangnya paypal anda tidak dapat digunakan untuk belanja di tempat-tempat yang menyertakan kartu kredit dalam proses vertifikasinya. seperti membeli domain di godaddy, membeli hosting di hostigator dan lain sebagainya. tetapi kalau status sudah verified kayanya sudah nyaman karena sudah bisa di cairkan ke bank lokal dan tidak adanya transaksi-transaksi yang dibatasi oleh paypal.

18 komentar

keren juga om..
tapi kalo aku kayaknya belum perlu tuh
di tengah hutan gini, atm saja ga laku
hehe

kebetulan sekali mas saya seorang pelajar.tapi saya nggak punya ktp.

Hello my friend, happy new week with peace & happiness, thank you very much for your visit. Hugs Valter.

CTRL + D dulu, saya juga butuh paypal ini. :)

info yang bagus tw,,, :)

semangat pagi..support rutin untuk sobat.. follow #511 success.. follow balik ya..
alhamdulillah, AlertPay n PayPal ane dah terverifikasi, dan juga dan pernah transaksi transfer dari PayPal ke Bank lokal Indonesia..

malam brow,dateng membawa bekal dan oleh oleh ^_^...

brow mampir ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh browwwwwwwww browwwwwwwwww browwwwwwwwwwwww....browwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

hah? ada cara seperti ini yaa? wah wah wah...

*moenas.. jangan bilang salam kenal lagi lho (-_-')

di save dolo kakak belum butuh paypal kayaknya.

iya juga brow, gigit jari kalo mo ikutan auction di gudedi *apaan tuh* wkwkwk
ane beli dom seringnya pake pp tapi di tempat lain :D

Terimakasih infonya gan.. yang penting terverifikasi doloe gan :) masalah belanjanya belakangan

seeeeep...
ini sangat membantu buat blogger yg belom punya CC terus males beli VCC
mantaap

Sekarang makin dipermudah ya buat verifikasi paypal
nice info..

wah asyik kalau account paypalnya saja sudah bisa aktif tanpa menggunakan kartu kredit