-->

27 Des 2012

Games dota merupakan games yang sudah sangat terkenal. bahkan dari anak-anak maupun remaja banyak yang senang bermain games ini. bagi anda yang masih pemula untuk bermain games ini sebaiknya memulai secara offline. sebab bila langsung bermain secara online kita akan kesulitan untuk membunuh hero dan akan menyulitkan teman yang ada satu grup dengan kita. oleh sebab itu, saya akan memberikan sedikit tips cara bermain dota offline kepada teman-teman semua. 

Ada berbagai macam trik yang bisa kita gunakan dengan bermain dota secara offline ( pilih  yang single player ). diantaranya bagaimana agar dapat memilih hero sentinels walaupun berada di tower scourge. untuk anda yang masih pemula anda di wajibkan untuk bermain secara offline terlebih dahulu. karena banyak sekali kombinasi senjata yang mungkin anda tidak tahu dan yang lain sebagainya. untuk itu, saya akan berikan sedikit kode rahasia bagaimana bermain dota offline, sebelum memasukan kode dibawah sebaiknya terlebih dahulu anda menekan enter atau shift + enter agar kode tersebut dapat tertulis.
  • -ap = Anda dapat memilih semua hero yang ada di sentinels atau scourge.
  • -apnpmo = Anda dapat memilih hero dengan serangan jarak dekat yang ada di sentinels dan scourge
  • -apnpro = Anda dapat memilih hero dengan serangan jarak jauh yang ada di sentinels dan scourge 
  • -ar = Anda dapat memilih hero secara random
  • -wtf = Jika anda menginginkan hero yang infinite mana atau mana anda tidak habis-habis
  • -ms = Jika anda ingin mengecek kecepatan hero anda
  • -ma = Jika anda ingin mengecek level berapa musuh anda
Demikianlah sharing saya mengenai cara bermain dota offline. pada postingan selanjutnya saya akan memberikan beberapa tips bermain dota seperti cheat bermain dota, cara kill cepat dota dan juga yang lainnya.

2 komentar

yah saya nggak main dota mas ;)

jalan2 menjelang sore..

http://warisan-resep.blogspot.com/2013/01/kuah-sie-kameng.html